Inilah Tagline Baru PSS Sleman untuk Menyongsong Diri Sebagai Klub Modern

Senin, 30 Mei 2022 – 18:38 WIB
Inilah Tagline Baru PSS Sleman untuk Menyongsong Diri Sebagai Klub Modern - JPNN.com Jogja
Malam perayaan ulang tahun yang ke-46 PSS Sleman. Foto: Instagram/pssleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Manajemen PSS Sleman sangat serius untuk bertransformasi menjadi klub yang lebih modern dengan pengembangan teknologi terkini.

Pada peringatan ulang tahun ke-46 di Java Village Resort, PSS Sleman meluncurkan sebuah tagline baru untuk mengarungi Liga 1 musim 2022/2023.

Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS) Andy Wardhana mengatakan tagline yang mereka usung untuk tahun ini adalah Unity For Our Glory.

“Pertama-tama saya mengucapkan syukur bahwa PSS hari ini sudah berusia ke-46 tahun. Suatu hal yang tidak mudah, tetapi kami tetap bersyukur bisa bertahan sampai saat ini dan saya ingin sekali PSS bisa lebih maju dengan tagline Unity For Our Glory," kata Andy pada Sabtu malam (28/5).

Dengan tagline baru itu, dia berharap PSS Sleman bisa kembali merengkuh kejayaan seperti saat mereka berhasil promosi ke liga 1.

Andy mengungkapkan bahwa semangat itu pula yang mendorongnya untuk kembali membawa Seto Nurdiyantoro sebagai pelatih kepala PSS Sleman.

“Saya ajak kembali Coach Seto, mas Dewanto, Agus Grandong dan temen-temen yang lain dengan harapan bisa membawa PSS kembali ke masa kejayaannya,” ujar dia.

Selain itu, PSS Sleman juga serius untuk mengembangkan teknologi metaverse di e-sport.

Manajemen PSS Sleman meluncurkan sebuah tagline untuk menyongsong PSS menjadi sebuah klub yang modern dan berjaya di masa depan.
Sumber PSSleman.id
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News