Indonesia Vs Bangladesh, Banyak Peluang Hasil tetap Imbang, Penonton Kecewa?

Rabu, 01 Juni 2022 – 23:01 WIB
Indonesia Vs Bangladesh, Banyak Peluang Hasil tetap Imbang, Penonton Kecewa? - JPNN.com Jogja
Pemain Timnas Indonesia saat berhadapan dengan kiper Bangladesh. Foto: Twitter/pssi

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Timnas Indonesia harus puas bermain imbang dengan skor 0-0 saat menghadapi Bangladesh dalam laga uji coba FIFA di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu malam (1/6).

Baik Timnas Indonesia maupun Bangladesh memiliki banyak peluang, tetapi tidak satu pun bisa dikonversi menjadi gol.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong juga telah melakukan banyak pergantian pemain pada babak kedua, tetapi belum bisa membobol gawang Bangladesh yang dijaga oleh Anisur Rahman.

Timnas Indonesia langsung tampil menyerang sejak laga dimulai, tetapi belum memberikan tekanan berarti ke gawang Bangladesh hingga menit ke-9.

Memasuki menit ke-10, Pratama Arhan menunjukkan kemampuan lemparan ke dalamnya yang langsung mengarah depan gawang Bangladesh.

Sayang sekali, tandukan Fachrudin Aryanto yang menyambut umpan Arhan masih lemah sehingga bisa diantisipasi pemain Bangladesh.

Tak berselang lama, Saddil Ramdani mengejutkan dengan tendangan kerasnya dari sisi kanan, tetapi kiper Anisur Rahman masih bisa mengamankan gawang Bangladesh.

Pada menit ke-15, Bangladesh ganti menyerang pertahanan skuad Garuda meski masih bisa diredam pilar pertahanan Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia harus puas bermain imbang 0-0 saat melawan Bangladesh di Stadio Si Jalak Harupat, Bandung. Penonton kecewa?
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia