Bulan Depan PSIM Yogyakarta Menggelar Laga Uji Coba, Siapa Lawannya?

Minggu, 05 Juni 2022 – 20:01 WIB
Bulan Depan PSIM Yogyakarta Menggelar Laga Uji Coba, Siapa Lawannya? - JPNN.com Jogja
CEO PSIM Yogyakarta Bima Sinung Widagdo ditemui usai latihan perdana di Stadion Mandala Krida pada Jumat (3/6). Foto: M. Sukron Fitriansyah/JPNN.com

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSIM Yogyakarta bakal menggelar laga pemanasan uji coba dalam persiapan menyambut Liga 2 musim ini.

Pelatih PSIM Yogyakarta Imran Nahumarury mengatakan dalam waktu dekat ini laga uji coba akan dilaksanakan kandang maupun tandang.

"Pasti ada laga uji coba, tetapi di dua tiga minggu ini kami fokus pengembalian kondisi pemain," jelasnya.

Pelatih asal Maluku itu mengatakan laga uji coba yang terlalu dini berisiko bagi pemain yang memiliki kondisi berbeda-beda.

Imran menjadwalkan setidaknya pada Juli PSIM Yogyakarta akan memperbanyak uji tanding dengan tim lain.

"Saya ingin uji coba di luar sehingga pemain dapat tekanan, tetapi harus di sini (kandang) juga. Harapan saya main di sini dengan banyak penonton agar mereka bisa belajar main di luar dan di dalam," katanya.

Secara terpisah, CEO PSIM Jogja Bima Sinung Widagdo mengatakan Laskar Mataram bakal mencari lawan uji coba untuk mematangkan persiapan tim.

"Pasti kami agendakan laga uji coba, tetapi untuk lawannya masih belum ditentukan. Uji cobanya di Jogja dan luar Jogja, pungkasnya. (mcr25/jpnn)

PSIM Yogyakarta akan mengagendakan laga uji coba pada Juli mendatang. Siapa saja calon lawannya?

Redaktur : Januardi Husin
Reporter : M. Syukron Fitriansyah

Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia