Wahyu Sukarta Cerita Bagaimana Persiapan PSS Sleman Jelang Laga Melawan Persis Solo

Rabu, 08 Juni 2022 – 10:45 WIB
Wahyu Sukarta Cerita Bagaimana Persiapan PSS Sleman Jelang Laga Melawan Persis Solo - JPNN.com Jogja
Latihan PSS Sleman jelang laga melawan Persis Solo. Foto: Instagram/pssleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman akan melakoni laga perdana Piala Presiden 2022 melawan Persis Solo di Stadion Manahan, Surakarta pada Sabtu (11/06).

Oleh karena itu, tim Super Elja telah melakukan serangkaian persiapan untuk menyongsong turnamen baru di bawah kepemimpinan Seto Nurdiyantoro.

Gelandang bertahan PSS Sleman Wahyu Sukarta menceritakan bagaimana dia dan teman-temannya dipersiapkan untuk laga penting itu.

“Materi hari ini ada latihan fisik dengan materi sprint yang dipimpin langsung coach Asep Ardiansyah sebagai pelatih fisik,” ujar Wahyu di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (7/6) sore.

Pemilik nomor punggung 19 ini juga menjelaskan materi inti latihan yang diberikan tim pelatih, yakni ball posession empat lawan dua, ada juga tiga lawan satu dengan transisi pindah bola.

“Setelah itu ada mini games setengah lapangan yang ditekankan pada umpan-umpan silang untuk mencetak gol sebanyak-banyaknya,” kata pemain kelahiran Denggung, Sleman ini.

PSS Sleman memberikan nomor punggung baru kepada Wahyu untuk berlaga di Liga 1 musim 2022/2023.

“Memang saya ingin ada hal yang baru, yakni mengganti nomor punggung 19. Pemilihan nomor punggung tersebut bertepatan tanggal lahir anak saya. Semoga bisa memberikan motivasi dan berkah buat saya,” tutupnya.

PSS Sleman telah mempersiapkan diri melawan Persis Solo di turnamen Piala Presiden 2022. Bagaimaan sesi latihan penggawa Super Elja, begini kata Wahyu Sukarta.
Sumber pssleman.id
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia