Inilah Penjaga Gawang Ketiga PSS Sleman, Pengakuannya Soal Persaingan Mengejutkan

Jumat, 10 Juni 2022 – 18:17 WIB
Inilah Penjaga Gawang Ketiga PSS Sleman, Pengakuannya Soal Persaingan Mengejutkan - JPNN.com Jogja
Kiper baru PSS Slema Jandia Eka. Foto: Instagram/pssleman.id

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman melengkapi posisi penjaga gawang untuk mengarungi Liga 1 musim 2022/2023 dengan mendatangkan Jandia Eka.

Penjaga gawang senior itu akan bersaing untuk memperebutkan posisi inti dengan dua kiper lainnya, yaitu Try Hamdani dan M. Ridwan.

Jandia bersuyukur karena merasa PSS Sleman adalah jalan yang telah ditetapkan oleh Tuhan sebagai tempat melanjutkan karier profesional.

Menurut dia, PSS Sleman adalah klub yang serius ingin merekrutnya untuk memperkuat lini pertahanan.

Kiper kelahiran Padang, Sumatera Barat ini optimistis PSS bisa bersinar musim depan dengan komposisi pemain dan pelatih yang mumpuni.

“Jika melihat materi pemain, saya optimistis kami bisa berbuat banyak di kompetisi tahun ini. Apalagi, di bawah asuhan Coach Seto semua pemain merasa enjoy, tetapi serius dan menikmati setiap sesi latihan yang beliau berikan,” tuturnya.

Jandia menegaskan dia akan memberikan yang terbaik saat diberi kesempatan menjaga gawang Super Elja.

“Pastinya saya akan berusaha dan bekerja sebaik-baiknya untuk PSS. Mengerahkan semua daya dan upaya untuk PSS,” ungkapnya.

PSS Sleman mendatangkan Jandia Eka sebagai penjaga gawang baru untuk bersaing dengan Try Hamdani dan M. Ridwan. Begini pengakuan kiper asal Sumatera Barat itu.
Sumber pssleman.id
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia