Duh, 6 Pemain PSS Sleman Ini Diragukan Tampil Melawan Persita Tangerang

Kamis, 16 Juni 2022 – 06:01 WIB
Duh, 6 Pemain PSS Sleman Ini Diragukan Tampil Melawan Persita Tangerang - JPNN.com Jogja
6 pemain PSS Sleman dilanda cedera jelang laga melawan Persita Tangerang. Foto: Instagram/pssleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Enam penggawa PSS Sleman diperkirakan bakal absen pada laga kedua penyisihan Grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo, Kamis (16/6) sore. 

Kabar buruk itu disampaikan oleh dokter tim Feras Ardiles seusai latihan di lapangan Gedongan, Surakarta, Rabu (15/6) pagi.

Keenam pemain yang terpaksa menepi itu adalah penjaga gawang Muhammad Ridwan, Jandia Eka, Syaiful Ramadhan, Marckho Sandy, Derry Rachman, dan Boaz Solossa.

“Keenam pemain tersebut belum bisa dipastikan tampil ketika melawan Persita besok. Mereka mengalami cedera ketika latihan. Tingkat cedera mereka bermacam-macam mulai dari sedang hingga berat,” ujar 

Dokter Feras mengatakan cedera yang dialami Boaz Solossa dan Derry Rachaman adalah masalah pada hamstring, sedangkan Marckho Sandy cedera pada bagian tibialis anterior.

Selain itu, Syaiful memiliki masalah di bagian pergelangan kaki, Ridwan di bagian pundaknya dan Jandia di bagian multifidus.

“Mengenai perkiraan mereka akan absen berapa lama kami belum bisa berspekulasi terlalu dini. Keajaiban bisa terjadi sewaktu-waktu, semoga dewi fortuna selalu mendampingi Super Elja untuk terbang tinggi,” tuturnya.

Feras memastikan bahwa tim dokter akan selalu memantau perkembangan keenam pemain itu. 

Jelang bentrok dengan Persita Tangerang dalam lanjutan fase grup Piala Presiden 2022, enam pemain PSS ini diragukan tampil.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News