Pemain PSIM Yogyakarta Mulai Menyetel dengan Pola Permainan Pelatih

Kamis, 16 Juni 2022 – 10:01 WIB
Pemain PSIM Yogyakarta Mulai Menyetel dengan Pola Permainan Pelatih - JPNN.com Jogja
Pelatih PSIM Yogyakarta Imran Nahumarury memimpin latihan di Stadion Mandala Krida pada Rabu (15/6). Foto: dok PSIM

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Pelatih PSIM Yogyakarta Imran Nahumarury memberikan menu latihan berbeda kepada anak asuhannya pada Rabu (15/6).

Eks pelatih PSIS Semarang tersebut mengatakan pada minggu kedua ini timnya fokus pada taktik menyerang.

"Pagi tadi kami ada endurance, strength dan menaikkan power point pemain. Sore ini kami tetap latihan taktikal menyerang sampai hari Jumat topiknya masih attacking," kata Imran.

Pada sesi latihan di Stadion Mandala Krida itu pemain diminta menyerang dari belakang ke tengah.

"Di akhir latihan kami coba menggabungkan sebelas pemain dan alhamdulillah pemain sudah paham maksud dan tujuan bermain saya seperti apa," jelasnya.

Imran mengatakan bahwa hampir tiga pekan menjalani latihan ini para pemainnya mulai menyetel dengan pola permainan yang dirancang.

"Tidak butuh waktu lama bagi mereka untuk paham apa yang tim pelatih mau. Menurut saya itu yang sangat penting," katanya.

Meski menjalani menu latihan yang cukup berat, Imran tetap mengapresiasi antusias dan semangat pemainnya tersebut. (mcr25/jpnn)

Pelatih PSIM Yogyakarta Imran Nahumarury memberikan menu latihan berbeda pada penggawanya kali ini. Seperti apa ya, dab?

Redaktur : Januardi Husin
Reporter : M. Syukron Fitriansyah

Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News