Coach Seto Ungkap Kondisi 2 Pemain Asing PSS Sleman

Kamis, 23 Juni 2022 – 12:09 WIB
Coach Seto Ungkap Kondisi 2 Pemain Asing PSS Sleman - JPNN.com Jogja
Pemain asing PSS Sleman Ze Valente. Foto: Instagram/pssleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman terus mempersiapkan diri menyongsong laga penting di Grup A Piala Presiden 2022 melawan PSIS Semarang di Stadion Manahan, Solo, Jumat (24/6).

Penggawa Super Elja telah berlatih untuk mematangkan diri secara fisik maupun taktik.

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro membawa kabar gembira karena dua pemain asing Super Elja, Mario Maslac dan Ze Valente, telah memulai latihan.

Menurut Coach Seto, kedua pemain tersebut terus beradaptasi secara teknik dan fisik.

Menurut Seto, Mario Maslac tidak memiliki masalah dalam adaptasi karena dia adalah bagian dari skuad PSS Sleman sejak musim lalu.

"Untuk Ze perlu adaptasi sedikit walaupun teman-teman yang lain mendukung dan dia punya kualitas di permainan. Kami akan terus pantau perkembangan fisiknya, saya pikir fisiknya harus ditingkatkan,” ujar Seto.

Valente mengaku proses latihannya berjalan lancar karena ada peningkatan secara fisik.

Pemilik nama lengkap José Pedro Magalhães Valente itu mengaku dia sudah tidak sabar merumput bersama PSS Sleman di Piala Presiden 2022.

Dua pemain asing PSS Sleman sudah bergabung bersama tim dalam latiha. Coach Seto mengungkapkan kondisi kedua pemain tersebut.
Sumber pssleman.id
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News