Seto Puji Mentalitas Penggawa PSS Sleman Saat Menghadapi PSIS Semarang

Minggu, 26 Juni 2022 – 07:07 WIB
Seto Puji Mentalitas Penggawa PSS Sleman Saat Menghadapi PSIS Semarang - JPNN.com Jogja
Pertandingan PSS Sleman melawan PSIS Semarang. Foto: Instagram/pssleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman harus mengakui keunggulan PSIS Semarang pada laga ketiga Grup A Piala Presiden 2022.

Pertandingan yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Jumat malam (24/6), dimenangkan oleh PSIS Semarang dengan skor 5-2.

Hasil itu membuat PSS Sleman harus berjuang hingga pertandingan terakhir untuk memastikan diri lolos dari fase grup.

Meskipun kalah dengan skor mencolok, pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro memuji mentalitas anak asuhnya karena memiliki semangat juang hingga akhir laga.

“Dari sisi hasil jelas ini menjadi evaluasi karena gawang kami banyak kebobolan. Namun, kami berhasil mencetak dua gol,” ujar Seto seusai pertandingan.

Pada pertandingan tersebut, menurut Seto secara permainan para pemain PSS mampu bermain apik dan menjalankan game plan sesuai instruksi dari tim pelatih. 

Allenatore alumnus SMAN 1 Prambanan itu menyebutkan bahwa hasil pertandingan kontra PSIS menjadi evaluasi seluruh jajaran pelatih dan pemain.

“Hasil pertandingan malam ini untuk memperbaiki pada diri ke depannya. Bukan hanya turnamen pramusim Piala Presiden 2022, tetapi di kompetisi yang akan datang agar menjadi semakin lebih baik,” tuturnya.

Meskipun kalah dengan skor mencolok, para penggawa PSS Sleman mendapat pujian dari pelatih PSS Sleman karena memiliki mentalitas untuk memenangkan pertandingan.
Sumber pssleman.id

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News