Penampilan 2 Pemain Ini jadi Sorotan, Coach Seto Bilang Begini

Minggu, 26 Juni 2022 – 10:01 WIB
Penampilan 2 Pemain Ini jadi Sorotan, Coach Seto Bilang Begini - JPNN.com Jogja
Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro. Foto: Instagram/pssleman.id

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman harus mengakui keunggulan PSIS Semarang pada laga ketiga Grup A Piala Presiden 2022.

Pertandingan yang digelar di Stadion Manahan, Solo pada Jumat malam (24/6) dimenangkan oleh PSIS Semarang dengan skor 5-2.

Saat konferensi pers seusai laga, pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro harus menjawab beberapa pertanyaan jurnalis tentang evaluasi pertandingan.

Pria yang lahir di Kalasan, Sleman 47 tahun silam ini menegaskan dia bertanggung jawab atas formasi yang diturunkan sejak awal laga.

“Perlu untuk diketahui bahwa di tim ini belum ada pemain utama atau inti. Menurut saya, semuanya sama karena penilaian saya pada peningkatan saat latihan,” ujar Seto.

Seto mengatakan dia sengaja merotasi beberapa pemain karena ingin melihat kemampuan semuan penggawa Super Elja sebelum kompetisi resmi dimulai.

“Rotasi masih ada karena kami di laga pramusim masih terus melihat potensi serta kualitas pemain secara tim,” ujar dia.

Pada laga malam tadi, Coach Seto menurunkan Jandia Eka sebagai penjaga gawang karena Muhammad Ridwan sedang tidak fit setelah sempat cedera ringan.

Pada laga melawan PSIS Semarang, ada dua pemain PSS Sleman yang menjadi sorotan yaitu Jandia Eka dan Mario Maslac. Coach Seto menjawab begini.
Sumber pssleman.id
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News