Bek PSS Sleman Ungkap Keunggulan Persib, tidak Gentar, tetapi Waspada

Jumat, 01 Juli 2022 – 11:04 WIB
Bek PSS Sleman Ungkap Keunggulan Persib, tidak Gentar, tetapi Waspada - JPNN.com Jogja
PSS Sleman melaju ke babak perempat final Piala Presiden 2022. Foto: Instagram/pssleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman akan menghadapi Persib Bandung malam nanti pada laga perempat final Piala Presiden 2022 di Stadio Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Meskipun bermain di kandang sendiri, Persib Bandung tidak akan diperkuat oleh suporter karena penyelenggara memutuskan laga itu digelar tanpa penonton.

Menjelang laga penting itu, bek kiri PSS Sleman Syaiful Ramadhan mengaku tidak gentar menghadapi Persib Bandung yang diisi oleh pemain-pemain berkualitas.

“Kita tahu pertandingan besok bukanlah hal mudah karena lawan kami Persib. Kami semua tahu mereka adalah tim bagus dengan pemain-pemain berkualitas. Namun, hal tersebut tidak membuat takut," ujar Syaiful saat konferensi pers pada Kamis (30/6).

Dia menegaskan bahwa PSS Sleman siap mencuri kemenangan meski bermain di kandang Persib Bandung.

Kendati demikian, Syaiful mengungkapkan bahwa Persib Bandung memiliki keunggulan di lini flank atau sisi sayap.

“Bagi saya semua pemain Persib berbahaya. Apalagi persib sendiri kuat di bagian flank, di kanan dan kiri. Itulah yang kami waspadai,” ungkap mantan kapten PSMS Medan ini.

PSS Sleman lolos ke perempat final Piala Presiden seusai mendapat 7 poin dari 4 laga di penyisihan Grup A.

Bek PSS Sleman Syaiful Ramadhan mengungkapkan apa yang menjadi keunggula Persib Bandung. Namun, dia tigak gentar dan siap mencuri kemenangan.
Sumber pssleman.id
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News