Menilik Kesiapan Borneo FC Jelang Laga Melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo

Rabu, 06 Juli 2022 – 12:01 WIB
Menilik Kesiapan Borneo FC Jelang Laga Melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo - JPNN.com Jogja
Kesiapan Borneo FC jelang laga melawan PSS Sleman. Foto: Instagram/borneofc

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman akan menjamu tim asal Kalimantan, Borneo FC pada laga semifinal Piala Presiden 2022 di Stadion Maguwoharjo pada Kamis (7/7).

Guna melakoni laga penting itu, Borneo FC telah memboyong 22 pemain mereka menuju Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada Selasa (5/7).

Manajer Borneo FC Dandri Dauri mengatakan timnya tidak punya waktu istirahat yang cukup karena baru saja melakoni laga penuh tensi melawan PSM Makassar pada Minggu (3/7).

Para pemain Borneo FC berangkat dari Samarinda pukul 06.00 Wita menuju Balikpapan, kemudian dari Balikpapan ke Jakarta untuk selanjutnya meneruskan penerbangan Jogja.

Ke-22 pemain yang dipilih adalah mereka yang siap untuk bermain di hadapan 20.000 suporter PSS Sleman di Maguwoharjo.

“Saya bicara dengan pelatih seusai pertandingan dan pelatih bilang keputusan siapa yang diberangkatkan akan diumumkan,” ujar Dandri, dikutip dari laman resmi Borneo FC.

Para pemain tim berjuluk Pesut Etam hanya punya waktu istirahat sehari sebelum laga dimulai.

Itulah sebabnya tak ada latihan sama sekali seusai melawan PSM, terutama mereka yang bertanding dan masuk dalam daftar di bangku cadangan.

Borneo FC telah membawa 22 pemain ke Jogja untuk melakoni laga semifinal Piala Presiden 2022 melawan PSS Sleman. Begini persiapan mereka.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News