Ini Evaluasi Coach Seto Setelah PSS Sleman Kalah di Leg Pertama Piala Presiden 2022

Jumat, 08 Juli 2022 – 15:15 WIB
Ini Evaluasi Coach Seto Setelah PSS Sleman Kalah di Leg Pertama Piala Presiden 2022 - JPNN.com Jogja
Pertandingan PSS Sleman vs Borneo FC. Foto: Instagram/pssleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman harus menerima kekalahan pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2022 melawan Borneo FC.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Kamis (7/7) malam, PSS Sleman takluk dengan skor 0-2.

Hasil itu membuat Bagus Nirwanto dan kawan-kawan harus berjuang ekstra pada leg kedua jika ingin tetap lolos ke final Piala Presiden 2022.

Seusai laga, pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro memberi selamat kepada Borneo FC yang berhasil mencuri gol di kandang PSS Sleman.

“Pertama-tama, selamat kepada Borneo FC telah memenangkan pertandingan ini. Dari sisi hasil pertandingan malam ini kami jelas kecewa,” ucap Seto.

Menrut Seto, kedua gol Borneo FC yang dicetak oleh Matheus Pato terjadi karena para pemainnya melakukan kesalahan sendiri di lini bertahan.

Penampilan PSS di babak kedua terlihat lebih baik dari babak pertama dengan adanya beberapa peluang penting nyaris berbuah gol.

“Pada babak kedua kami mencoba lebih meningkatkan permainan dan beberapa peluang tercipta. Sayang, tidak terjadinya gol,” ujar Seto mengulas permainan PSS di babak kedua.

PSS Sleman kalah dari Borneo FC pada leg pertama Piala Presiden 2022. Begini komentar Coach Seto.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News