Teruntuk Suporter PSS Sleman yang Mau ke Bogor, Dengarkan Pesan Mas Dewa dan Sri Sultan

Kamis, 28 Juli 2022 – 10:40 WIB
Teruntuk Suporter PSS Sleman yang Mau ke Bogor, Dengarkan Pesan Mas Dewa dan Sri Sultan - JPNN.com Jogja
Pesan penting kepada suporter PSS Sleman yang akan ke Bogor. Foto: Instagram/PSSleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman akan melakoni laga kedua Liga 1 2022/2023 dengan berkunjung ke markas Rans Nusantara FC di Stadion Pekansari, Bogor, Jawa Barat pada Jumat (29/7).

Laga itu akan jadi momentum tim Super Elja untuk bangkit dari hasil buruk pada laga perdana melawan PSM Makassar di Stadion Maguwoharjo.

Manajer PSS Sleman Dewanto Rahadmoyo mengatakan timnya sudah berangkat ke Bogor pada Rabu (27/7).

Dewa berpesan kepada fan PSS Sleman yang akan hadir menonton laga di Bogor, Jawa Barat agar mematuhi peraturan yang berlaku dan menjaga sopan santun.

"Teman-teman suporter yang melakukan perjalanan ke Bogor untuk menonton PSS saya menitipkan pesan agar tetap mematuhi peraturan yang berlaku dan selalu menjaga sopan santun di kota yang disambangi,” ucapnya.

"Kami juga memohon doanya kepada seluruh pendukung PSS agar perjalanan kami ke Bogor bisa lancar dan semoga bisa meraih poin di laga melawan Rans," kata dia.

Sebagaimana diketahui, Jogja sempat menjadi perhatian publik karena keributan suporter yang terjadi pada Senin siang (25/7).

Keributan itu bermula saat beberapa oknum suporter melintasi Yogyakarta untuk menonton pertandingan Persis Solo vs Dewa United di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jawa Tengah.

PSS Sleman akan melakoni laga tandang melawan Rans Nusantara di Bogor. Supoter PSS Sleman yang akan menonton langsung harap dengarkan imbauan mas Dewa.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News