Coach Seto Waspadai Wander Luiz yang Punya Misi Pribadi

Jumat, 29 Juli 2022 – 14:41 WIB
Coach Seto Waspadai Wander Luiz yang Punya Misi Pribadi - JPNN.com Jogja
Wander Luiz mencetak gol tunggal bagi PSS Sleman (Foto: Instagram/pssleman)

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman bakal melakoni laga tandang melawan Rans Nusantara di stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jumat malam (29/7).

Sebanyak 21 pemain dibawa PSS Sleman untuk melakoni laga kedua Liga 1 2022/2023 itu.

Bahkan, pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro membawa semua pemain asingnya demi meraih poin sempurna.

"Kami sudah siap untuk pertandingan besok. Kami akan mengantisipasi kekuatan tuan rumah," ujar dia saat konferensi pers sebelum laga, Kamis (28/7).

Salah satu pemain yang ingin diantisipasi oleh Coach Seto adalah mantan striker PSS Sleman Wander Luiz.

Sebagaimana diketahui, Wander Luiz adalah salah satu pemain yang tersingkirkan sejak Seto kembali ke pangkuan Bumi Sembada.

Oleh karena itu, pemain asal Brazil itu dianggap berbahaya karena pasti memiliki misi pribadi untuk membuktikan diri kepada PSS Sleman.

“Dia pasti ingin melakukan pembuktian kepada PSS yang notabene pernah ia bela. Patut diwaspadai dan kami antisipasi walau Rans memiliki lini depan lain dengan kualitas yang sama,” ujar Seto.

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro mengaku dia akan mengantisipasiWander Luiz yang akan membuktikan diri di skuad Rans Nusantara FC.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News