Bintang Futsal Dunia Ricardinho Berkunjung ke PSS Sleman, Bilang Sesuatu tentang Suporter

Kamis, 04 Agustus 2022 – 14:31 WIB
Bintang Futsal Dunia Ricardinho Berkunjung ke PSS Sleman, Bilang Sesuatu tentang Suporter - JPNN.com Jogja
Pemain futsal dunia Ricardinho mengunjungi latihan PSS Sleman. Foto: Instagram/pssleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Para penggawa PSS Sleman kehadiran tamu istimewa saat menjalani sesi latihan di lapangan Pakembinangun, Sleman, Selasa sore (2/8).

Tamu itu adalah bintang futsal dunia asal Portugal, Ricardo Filipe da Silva Braga atau biasa disapa Ricardinho.

Pemain futsal yang kini membela klub Indonesia Pendekar United itu merupakan pemilik enam gelar pemain futsal terbaik dunia.

Pada kesempatan itu, Ricardinho mengatakan bahwa PSS Sleman adalah salah klub sepak bola yang memiliki basis suporter fanatik.

Kolektor tiga gelar juara Liga Champions Futsal UEFA ini kagum dengan koreo yang sering diperagakan oleh suporter PSS Sleman saat tim kebanggan mereka bertanding.

“Suporter PSS menurut saya sangat luar biasa, membuat koreo yang sangat indah dan melakukan sesuatu yang bagus seusai pertandingan. Itu adalah sesuatu yang susah diungkapkan. Saya ingin hadir langsung di stadion,” ujarnya.

Pemegang juara UEFA Futsal Euro 2018 bersama Timnas Portugal ini berbagi kisah mengenai kedatangannya di Liga Futsal Indonesia pada tahun ini.

“Saya butuh sesuatu yang berbeda, kesempatan, tantangan dan hal paling penting memberikan kontribusi positif kepada futsal. Seperti futsal sudah memberikan banyak hal kepada saya, mengkoleksi berbagai trofi dan medali juara,” tutur pria kelahiran 3 September 1983 ini.

Bintang futsal dunia Ricardinho datang ke sesi latihan PSS Sleman. Dia mengatakan sesuatu tentang suporter PSS Sleman.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia