Inilah Kekuatan Arema FC, Penggawa PSS Sleman Wajib Waspada, Ingat Instruksi Coach Seto

Jumat, 05 Agustus 2022 – 12:10 WIB
Inilah Kekuatan Arema FC, Penggawa PSS Sleman Wajib Waspada, Ingat Instruksi Coach Seto - JPNN.com Jogja
Kekuatan Arema FC yang wajib diwaspadai PSS Sleman. Foto: pialapresidenid

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman akan melakoni laga ketiga Liga 1 2022/2023 dengan bertandang ke markas Arema FC.

Pertandingan PSS Sleman vs Arema FC akan berlangsung pada Jumat malam (5/8) di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur.

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro meminta anak asuhnya untuk mewaspadai kekuatan tim tuan rumah.

Menurut Coach Seto, Arema bukan tim yang mudah dikalahkan karena mereka memiliki target untuk memenangkan Liga 1 2022/2023.

Terlebih lagi, tim Singo Edan sedang dalam tren positif seusai menjuarai turnamen pramusim Piala Presiden 2022.

“Mereka memulai kompetisi sebagai juara Piala Presiden 2022 dengan materi pemain yang tidak banyak berubah. Pemain tambahan juga mumpuni. Saya pikir ini menjadi kekuatan Arema yang cukup bagus. Selain itu, motivasi tinggi mereka menjadi juara di kompetisi musim ini patut kami waspadai,” ucapnya.

Seto menilai bahwa beberapa pertandingan yang dilakoni oleh tim Singo Edan menunjukkan bahwa mereka memiliki kekuatan dari eksekusi bola mati dan sepak pojok.

“Ada beberapa kelebihan dari Arema yang harus diwaspadai, salah satunya mengenai kuatnya mereka memanfaatkan bola-bola mati," ujar Coach Seto.

PSS Sleman akan melawan Arema FC di Stadion Kanjuhuran, Malang. Penggawa Super Elja wajib mewaspadai keunggulan tim Singo Edan.
Sumber pssleman.id
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News