Bersiap Menyongsong Liga 2, PSIM Menggenjot Latihan, Fokus pada Hal Ini

Jumat, 05 Agustus 2022 – 18:45 WIB
Bersiap Menyongsong Liga 2, PSIM Menggenjot Latihan, Fokus pada Hal Ini - JPNN.com Jogja
Latihan tim PSIM Yogyakarta di Stadion Mandala Krida pada Jumat (5/8) pagi. Foto: MO PSIM

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSIM Yogyakarta terus menggenjot persiapan menyongsong kompetisi Liga 2 musim 2022/2023.

Anak asuh Imran Nahumarury itu kembali berlatih pada Jumat (5/8) pagi.

Pada latihan kali ini, Jodi Kustiawan dkk lebih fokus untuk memperbaiki dan meningkatkan kemampuan penyelesaian akhir untuk mencetak gol.

"Dalam sesi latihan hari ini kami bagi pemain menjadi dua grup, tujuannya untuk melatih finishing mereka. Jadi, setiap hari Jumat, selama satu setengah jam kami memang hanya fokus latihan finishing," kata Imran.

Imran menambahkan bahwa dalam sepekan ke depan, tim pelatih juga mulai meningkatkan intensitas latihan dengan menggelar dua hingga tiga kali latihan dalam sehari.

"Pada minggu ini kami sudah mulai menaikkan intensitas latihan. Kami full latihan dua sampai tiga kali sehari. Minggu kedua baru kami sedikit turunkan intensitasnya," imbuhnya.

Lebih lanjut, Pelatih asal Tulehu ini menambahkan bahwa anak asuhnya telah menunjukkan peningkatan, tetapi dia masih akan terus memperbaiki segala kelemahan timnya.

"Jika berbicara soal individu pemain, secara pemahaman taktikal mereka semua sudah paham," ucapnya. (mcr25/jpnn)

Klub Liga 2 PSIM Yogyakarta terus mempersiapkan diri menyongsong Liga 2. Setiap Jumat mereka fokus pada penyelesaian akhir untuk mencetak gol.

Redaktur : Januardi Husin
Reporter : M. Syukron Fitriansyah

Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News