Meski Kesal, Pelatih Timnas U-16 Vietnam Nguyen Tuan Akhirnya Memuji Indonesia

Sabtu, 13 Agustus 2022 – 10:07 WIB
Meski Kesal, Pelatih Timnas U-16 Vietnam Nguyen Tuan Akhirnya Memuji Indonesia - JPNN.com Jogja
Pelatih Timnas Vietnam Guyen Tuan memuji Indonesia karena aksi Guad of Honor. Foto: M. Sukron Fitriansyah/JPNN.com

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Laga final Piala AFF U-16 2022 di Stadion Maguwoharjo pada Jumat (12/8) berlangsung sengit.

Pertandingan yang mempertemukan Timnas U-16 Indonesia vs Vietnam itu tidak hanya panas di dalam lapangan, tetapi juga di pinggir lapangan.

Pada babak kedua, ketika Timnas Indonesia sudah unggul 1-0 melalui sepakan keras Muhammad Kafiatur Rizky, Timnas Vietnam berkali-kali mencoba menyamakan kedudukan.

Akan tetapi, mereka kesulitan menciptakan peluang.

Pelatih Timnas U-16 Vietnam Nguyen Quoc Tuan bahkan harus menerima kartu merah dari wasit Xaypaseth Phongsanit asal Laos karena melontarkan protes berlebihan.

Gelandang Indonesia Muhammad Riski Afrisal juga mendapatkan kartu serupa, hasil dua kartu kuning pada menit ke-90+3 lantaran terlibat keributan dengan pemain lawan.

Ketika wasit meniup peluit panjang pada menit ke-90+6, tidak ada lagi yang bisa dilakukan oleh Vietnam selain menerima kekalahan mereka.

Pelatih Timnas U-16 Vietnam Nguyen Quoc Tuan mengaku kesal karena timnya gagal meraih gelar juara yang keempat kalinya.

Pelatih Timnas U-16 Vietnam Nguyen Tuan mengaku kesal karena kalah di final Piala AFF U-16 2022. Namun, dia akhirnya memuji Timnas Indonesia.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia