Indonesia Juara AFF U-16 2022, Menpora dan Ketum PSSI Ikut Angkat Piala, Bonus Cair Berapa?

Sabtu, 13 Agustus 2022 – 12:03 WIB
Indonesia Juara AFF U-16 2022, Menpora dan Ketum PSSI Ikut Angkat Piala, Bonus Cair Berapa? - JPNN.com Jogja
Timnas U-16 Indonesia juara Piala AFF U-16. Foto: M. Sukron Fitriansyah/JPNN

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Timnas U-16 Indonesia sukses menjadi yang terbaik dalam turnamen Piala AFF U-16 2022 pada Jumat malam (12/8).

Pada laga final yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) anak asuh pelatih Bima Sakti berhasil menundukkan Timnas U-16 Vietnam dengan skor 1-0.

Hasil itu cukup untuk membuat Nabil Asyura dan kawan-kawan mengangkat piala AFF U-16 2022.

Pada seremoni mengangkatan piala, Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali dan Ketum PSSI Mochamad Iriawan turut hadir di podium.

Dua orang penting itu bersama-sama Garuda Muda merayakan momen penting di hadapan puluhan ribu suporter Timnas Indonesia.

Seusai laga, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menegaskan kembali janjinya untuk memberikan bonus Rp 500 juta kepada Timnas U-16 Indonesia karena berhasil menjadi yang terbaik.

"Alhamdulillah kami akan memberikan Rp 500 juta kepada anak-anak. Ini sesuai janji saya kepada mereka," kata Iriawan di Stadion Maguwoharjo.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu menyebut bonus itu akan melengkapi insentif yang sebelumnya telah diserahkan kepada Timnas U-16.

Timnas U-16 Indonesia diguyur bonus ratusan juta rupiah dari PSSI karena berhasil memenangkan turnamen Piala AFF U-16 2022.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News