10 Sponsor Dukung Kesuksesan PSIM Yogyakarta di Liga 2

Minggu, 14 Agustus 2022 – 10:00 WIB
10 Sponsor Dukung Kesuksesan PSIM Yogyakarta di Liga 2  - JPNN.com Jogja
Sebanyak 10 sponsor jalin kerja sama dengan PSIM Yogyakarta. Foto: MO PSIM

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Klub Liga 2 PSIM Yogyakarta menggandeng sejumlah sponsor untuk mengarungi kompetisi musim ini.

Sponsor PSIM Yogyakarta di Liga 2 musim 2022/2023 terdiri dari Vidio, Smoot, Tolak Angin, Extra Joss, Le Minerale, Super Soccer, Sunpride, Seven Stars, Bola.com dan Bola.net.

VP Brand Marketing Vidio Rezki Yanuar mengatakan bahwa sepak bola adalah kategori tayangan olahraga terutama pada platform Vidio yang berhasil menjadi faktor pendorong terbesar dalam hal atribusi pelanggan.

"Sejak pertama kali dimulainya penayangan pertandingan olahraga secara langsung di tahun 2019, Vidio kini telah sukses menjadi platform OTT lokal terbesar dan destinasi menonton No. 1 bagi para pencinta sepak bola di Indonesia," ungkapnya pada Sabtu (13/8).

Menurutnya, tagline “Home of Sports” atau rumah bagi pertandingan olahraga dan sebagai bentuk realisasi atas komitmen Vidio untuk mendukung perkembangan sepak bola nasional.

"Suatu kehormatan untuk dapat memberikan dukungan yang maksimal bagi klub kebanggaan Brajamusti dan The Maident ini," katanya.

Ia berharap melalui dukungan ini Laskar Mataram menjadi semakin berkembang dan sukses di kancah sepak bola nasional.

"Di sisi lain, sebagai platform resmi penyiar pertandingan sepak bola nasional, kami pun akan terus meningkatkan kualitas tayangan kami dan selalu berusaha untuk memberikan tayangan olahraga terbaik bagi para penonton," ungkap Rezki.

Sejumlah sponsor berkomitmen mendukung PSIM Yogyakarta mengarungi Liga 2 musim 2022/2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News