Todd Ferre Sudah Pecah Telur, Mychell Chagas Kapan?

Senin, 15 Agustus 2022 – 09:45 WIB
Todd Ferre Sudah Pecah Telur, Mychell Chagas Kapan? - JPNN.com Jogja
Todd Ferre seusai membobol gawang Barito Putera. Foto: Instagram/PSSleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman akhirnya bisa meraih tiga poin pertama saat menjamu Barito Putera pada laga keempat Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (13/8).

Pada laga itu, PSS Sleman mengalahkan Barito Putera dengan skor 1-0 berkat gol yang dicetak oleh Todd Rivaldo Albert Ferre.

Penyerang anyar PSS Sleman asal Papua itu akhirnya bisa pecah telur mencetak gol perdana musim ini.

Pemain 21 tahun itu sukses memanfaatkan salah antisipasi bek PS Barito Putera ketika mencoba menganggu bola umpan silang dari Syaiful Ramadhan di kotak pinalti.

Seusai mendapatkan bola liar tersebut, Todd Ferre sempat menggocek bola dan mengeksekusi melalui sepakan kaki kirinya dengan keras.

Bola pun masuk membuat jala Barito Putera yang dijaga oleh Aditya Harlan.

Gol semata wayang ini sangat berarti bagi Todd Ferre selain membawa kemenangan untuk PSS juga menjadi pintu awal untuk terus mencetak gol dalam perjalananya di kompetisi Liga 1 2022-2023.

“Saya sangat bersyukur, puji Tuhan malam ini bisa mendapatkan hasil yang baik. Semua ini berkat kerja keras kita semua pemain,” ujarnya.

Penyerang PSS Sleman Todd Ferre akhirnya bisa mencetak gol perdananya. Bagaimana dengan pemain asing Mychel Chagas?
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia