Bek Asing Persib Tebar Ancaman, Siap Menang Lawan PSS Sleman

Kamis, 18 Agustus 2022 – 17:45 WIB
Bek Asing Persib Tebar Ancaman, Siap Menang Lawan PSS Sleman - JPNN.com Jogja
Bek Persib Bandung Daisuke Sato. Foto: HO/Persib.co.id

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Persib Bandung akan melakoni laga tandang di markas PSS Sleman pada Jumat (19/8) malam.

Para pemain Persib sudah tiba di Yogyakarta sejak kemarin dan sudah mulai berlatih untuk mempersipkan pertandingan kelima Liga 1 2022/2023.

Pemain asing Persib Bandung Daisuke Sato mengungkapkan timnya tengah dalam motivasi tinggi untuk bisa kembali meraih kemenangan di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Motivasi tinggi para pemain tak lepas dari raihan tiga poin pertama Pangeran Biru musim ini ketika mengalahkan PSIS Semarang 2-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (13/8) lalu.

"Semua orang di dalam tim kini lebih bersemangat dan menginginkan tiga poin lainnya di pertandingan selanjutnya. Tentu saja, permainan kami kemarin belum sempurna. Namun, selangkah demi selangkah kami akan berusaha terus berkembang," kata Sato, dikutip dari laman resmi klub.

Menurut Sato, kemenangan menjadi satu-satunya yang diharapkan seluruh pemain Persib Bandung pada laga tandang ini.

"Kami percaya diri bisa memperbaiki kekurangan untuk laga selanjutnya. Kami akan melakukan segalanya untuk meraih kemenangan di laga selanjutnya," ujar pemain berusia 27 tahun tersebut.

Pelatih sementara Persib Bandung Budiman mengatakan dia ingin menjaga kondisi para pemain agar tetap bugar seusai melakoni perjalanan jauh menggunakan kereta api.

Pemain asing Persib Bandung Daisuke Sato menebar ancaman untuk para penggawa PSS Sleman. Persib siap meraih poin penuh di Stadion Maguwoharjo.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia