Dipermalukan Persib, Pelatih PSS Sleman Ungkap Kekurangan Pemainnya

Sabtu, 20 Agustus 2022 – 05:43 WIB
Dipermalukan Persib, Pelatih PSS Sleman Ungkap Kekurangan Pemainnya - JPNN.com Jogja
Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro dalam sesi konferensi pers usai timnya kalah atas Persib Bandung. Foto: M. Sukron Fitriansyah/JPNN.com

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman harus menelan kekalahan di laga kandang sendiri dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 menghadapi Persib Bandung pada Jumat (19/8) malam.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, PSS Sleman justru menelan kekalahan 0-1 lewat gol semata wayang David da Silva. 

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro mengatakan kekalahan kedua di kandang sendiri merupakan hasil yang tidak baik bagi timnya di kompetisi. 

"Artinya kami kehilangan enam poin di home, tentunya kami harus mencuri poin di luar," kata Seto.

Eks pelatih PSIM Yogyakarta itu mengatakan kebobolan cepat di babak pertama menjadi bahan evaluasi tim untuk pertandingan selanjutnya. 

"Di babak pertama juga kami terlalu asyik bermain posession, minim dengan shooting, penyelesaian akhir, walaupun ada beberapa peluang, tetapi tidak maskimal," ungkapnya. 

Baginya, kekurangan pada pertandingan kali menjadi evaluasi bagi dia pribadi maupun penggawa Super Elang Jawa.

"Pada babak kedua kami mencoba menyamakan kedudukan dengan mencoba beberapa pergantian yang tipikal lebih menyerang, tetapi memang sepanjang pertandingan masih banyak kekurangan dalam artian pemain kurang efektif dan efisien," jelasnya. 

Seusai dikalahkan Persib Bandung, pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro ungkap kekurangan pemainnya dalam laga kali ini.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia