Skuad PSS Sleman yang Dibawa ke Kediri, Kim Kurniawan Ikut Serta, 7 Pemain Harus Menepi

Senin, 22 Agustus 2022 – 02:45 WIB
Skuad PSS Sleman yang Dibawa ke Kediri, Kim Kurniawan Ikut Serta, 7 Pemain Harus Menepi - JPNN.com Jogja
Daftar pemain PSS Sleman yang dibawa ke Kediri untuk menghadapi Persik. Foto: Instagram/pssleman

jogja.jpnn.com - PSS Sleman bertekad untuk mengambil poin penuh kala bertandang ke markas Persik Kediri pada pekan keenam Liga 1 2022/2023.

Pada laga yang akan berlangsung di stadion Brawijaya, Kediri, Selasa (23/8) sore itu, PSS Sleman membawa 21 pemain yang siap tampil.

Penggawa Super Elang Jawa sudah bertolak ke Jawa Timur pada Minggu (21/8) pagi.

Manajer PSS Sleman Dewanto Rahadmoyo mengatakan pertandingan ini akan menjadi alot karena Persik Kediri juga tengah mengincar kemenangan.

Sedangkan PSS Sleman bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan seusai dipermalukan Persib Bandung di kandang sendiri.

"Beberapa pemain ada yang tidak kami ikut sertakan, seperti Jandia (Eka) dan Komarudin yang mendapatkan sedikit masalah pada laga melawan Persib," ujar Dewa di Omah PSS.

Selain itu, ada lima nama lainnya yang terpaksa harus menepi, yaitu Riki Dwi, Nurdiansyah, Saddam Emiruddin Gaffar, Dedy Gusmawan, dan Rifky Suryawan.

"Kabar baiknya, beberapa pemain yang sebelumnya sempat menepi saat ini kami bawa ke Kediri. Seperti Ibrahim Sanjaya, Kim Kurniawan, dan Miftahul Hamdi. Untuk nama terakhir puji syukur kemarin sudah bermain menghadapi Persib," tuturnya.

PSS Sleman membawa 21 pemain untuk menghadapi Persik Kediri. Kim Jeffrey Kurniawan sudah bisa merumput, tetapi tujuh pemain lainnya harus menepi.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia