Bikin PSIM Yogyakarta Kagum, Andriyansyah Mencapai Mimpinya

Senin, 22 Agustus 2022 – 13:45 WIB
Bikin PSIM Yogyakarta Kagum, Andriyansyah Mencapai Mimpinya - JPNN.com Jogja
Pemain muda PSIM Jogja Andriyansyah. Foto: MO PSIM

jogja.jpnn.com - PSIM Yogyakarta kepincut untuk mengamankan jasa pemain muda lokal, Andriyansyah.

Pemain kelahiran 2001 itu, mulai meniti karier dengan bermain sepak bola di SSB Browidjoyo Yogyakarta saat usianya masih tujuh tahun.

Ia kemudian berpindah ke SSB MAS Yogyakarta pada usia sembilan tahun.

Pemain asal Porda Bantul ini berhasil mencuri perhatian tim pelatih PSIM Jogja saat Laskar Mataram melakoni laga uji tanding dengan Porda Bantul.

Pemain yang akrab disapa Andri ini sedari kecil mengaku sebagai penggemar PSIM Yogyakarta. 

"Ketika pertama kali dihubungi PSIM Jogja, rasanya seperti mimpi. Tentu sangat senang sekali bisa membela tim yang saya idolakan sejak kecil. Alhamdulillah musim ini saya bisa bergabung dengan PSIM Jogja," Andri.

Sadar PSIM Yogyakarta klub besar, Andri bertekad memberikan kemampuan maksimal agar Laskar Mataram kembali ke kompetisi tertinggi Liga Indonesia. 

"Ini musim pertama saya, semoga saya bisa banyak membantu PSIM Jogja dan semoga target kami untuk lolos ke Liga 1 bisa terwujud," harapnya.

Pemain muda Andriansyah wujudkan impiannya bergabung dengan PSIM Yogyakarta. Semula bermula saat PSIM melihat penampilannya di atas lapangan.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia