Persebaya Percaya Diri Bisa Curi Poin di Kandang PSS Sleman

Sabtu, 27 Agustus 2022 – 18:00 WIB
Persebaya Percaya Diri Bisa Curi Poin di Kandang PSS Sleman - JPNN.com Jogja
Pemain Persebaya Surabay percaya diri bisa mencuri poin di kandang PSS Sleman. Foto: Antara

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Persebaya Surabaya akan menjalani laga tandang ke markas PSS Sleman dalam laga lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Sabtu (27/8).

Persebaya bertekad mencuri poin di kandang lawan untuk meneruskan tren positif yang mereka raih saat melawan PSIS Semarang pekan lalu.

Pelatih Persebaya Aji Santoso mengatakan kondisi para pemainnya cukup baik untuk melakoni laga malam ini.

"Saya prediksi pertandingan akan berjalan sengit. Kita tahu PSS Sleman dihuni oleh pemain-pemain yang cukup bagus dan bekualitas," ujar Aji saat konferensi pers menjelang laga, Jumat (26/8).

Coach Aji menilai timnya dan PSS Sleman sama-sama tengah dalam kepercayaan diri yang tinggi karena baru saja memenangkan laga terakhir.

PSS Sleman menang 2-0 di kandang Persik Kediri, sedangkan Persebaya sukses mengandaskan perlawanan PSIS Semarang dengan skor 1-0.

"Mudah-mudahan pertandingan berjalan seru dan kami bisa dapat tiga poin," ucapnya.

Menurut Aji, PSS Sleman saat ini dipimpin oleh seorang pelatih yang berkualitas, yaitu Seto Nurdiyantoro. Aji dan Seto pernah bermain bersama saat membela Timnas Indonesia.

Persebaya Surabaya datang ke markas PSS Sleman dengan kepercayaan diri yang tinggi seusai mengalahkan PSIS Semarang. Laga diprediksi berjalan sengit.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia