PSIM Usung Misi Khusus di Laga Melawan Nusantara United

Senin, 05 September 2022 – 13:35 WIB
PSIM Usung Misi Khusus di Laga Melawan Nusantara United  - JPNN.com Jogja
Starting eleven PSIM Yogyakarta saat menghadapi Nusantara United. Foto: MO PSIM

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSIM Yogyakarta mengusung misi khusus saat melakoni laga lanjutan Liga 2 melawan Nusantara United FC pada Senin (5/9) sore.

Tim berjuluk Laskar Mataram tersebut mengincar kemenangan untuk memberikan kado spesial di hari ulang tahun ke-93 PSIM Yogyakarta.

Pelatih PSIM Jogja Imran Nahumarury mengatakan bahwa semua lawan yang akan dihadapi memiliki kekuatan yang sama, termasuk Nusantara United FC. 

"Akan tetapi, kami datang ke Magelang untuk meraih poin, bukan jalan-jalan. Apalagi kami ingin memberikan hasil yang maskimal dan kado istimewa di ulang tahun PSIM nanti," kata Imran pada Minggu (4/9).

Di sisi lain, pemain PSIM Jogja Aditya Putra Dewa mengamini ucapan Imran Nahumarury tersebut. 

Menurutnya, para pemain bertekad memberikan hasil yang terbaik.

"Jadi, kami datang ke sini dengan tujuan memberikan hasil yang terbaik seperti yang coach Imran katakan bahwa besok adalah hari spesial bagi PSIM Jogja," katanya. 

Mantan pemain PSM Makassar tersebut berharap doa dan dukungan tetap diberikan suporter PSIM meski tak dapat menyaksikan langsung pertandingan di stadion.

PSIM Yogyakarta mengusung misi khusus dalam pertandingan sore ini melawan Nusantara United FC. Apa itu?
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News