Lengkap, Daftar 36 Pemain yang Ikut Seleksi Timnas U-17

Selasa, 06 September 2022 – 10:38 WIB
Lengkap, Daftar 36 Pemain yang Ikut Seleksi Timnas U-17  - JPNN.com Jogja
Ilustrasi - Pelatih Bima Sakti memimpin seleksi pemain Timnas U-17. Foto: PSSI

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSSI telah menggelar seleksi untuk membentuk skuad Timnas U-17 Indonesia yang akan mengikuti kualifikasi Piala AFC U-17.

Pelatih Timnas U-16 Bima Sakti memimpin langsung proses seleksi dan pemusatan latihan (TC) di Lapangan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) pada 5 September - 9 Oktober 2022.

Total ada 36 pemain yang akan saling berkompetisi untuk mendapatkan tempat sebagai pemain Timnas U-17 Indonesia.

Sebagian besar di antara mereka adalah pemain yang sudah memperkuat Timnas U-16 yang menjuarai Piala AFF U-16 di Yogyakarta.

“Saya berpesan kepada pemain untuk selalu semangat dan kerja keras dalam latihan. Saya mau mereka maksimal,” kata Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

Persija Jakarta dan Borneo FC Samarinda menjadi penyumbang pemain terbanyak bagi tim ini.

Bagi Bima, TC kali ini akan sangat berbeda karena dia sudah membawa tim dengan tambahan beberapa pemain baru yang akan membuat tim makin kuat untuk menghadapi kualifikasi Piala AFC U-17.

“Ada beberapa tambahan pemain dari Asprov maupun kompetisi Elita Pro Academy U-16. Tentu akan ada promosi dan degradasi agar kami bisa mendapatkan kerangka tim kembali,” tutur Bima.

Sebanyak 36 pemain mengikuti seleksi untuk menjadi bagian dari skuad Timnas U-17 yang akan berlaga di kualifikasi Piala AFC U-17. Berikut daftarnya.
Sumber pssi
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia