Hokky Caraka Moncer di Timnas U-20, Coach Seto Bergeming, Pendapatnya Tetap Sama

Jumat, 16 September 2022 – 14:01 WIB
Hokky Caraka Moncer di Timnas U-20, Coach Seto Bergeming, Pendapatnya Tetap Sama - JPNN.com Jogja
Hokky Caraka saat tampil di Timnas Indonesia. Foto: PSSI

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Pemain muda PSS Sleman Hokky Caraka kembali menunjukkan kualitasnya saat membela Timnas U-20 Indonesia.

Hokky mencetak trigol ke gawang Timor Leste dan mengantarkan Indonesia menang dengan skor 4-0 pada babak kualifikasi Piala AFC 2023, Rabu (14/9).

Pada laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya itu, Hokky mencetak gol pada menit ke-12, 30' dan 49'. Satu gol lainnya diciptakan Rabbani Tasnim pada menit 89'.

Namun, penampilan Hokky sepertinya belum cukup meyakinkan pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro untuk menjamin pemain asal Gunungkidul itu menjadi starter di tim utama Super Elang Jawa.

Menurut Seto, Hokky memiliki kualitas yang sangat baik untuk ukuran pemain bola seusianya.

"Akan tetapi, untul level Liga 1, dia masih butuh proses. Semoga dia bisa berkembang di Timnas Indonesia. Saya pikir di kelompok usia (muda) dia sudah cukup baik," kata Seto seusai laga PSS Sleman vs Persikabo, Kamis (15/9).

Apa yang disampaikan Seto masih sama seperti pendapatnya beberapa waktu lalu. Menurut dia, Hokky masih harus belajar banyak dari para pemain senior yang sudah malang melintang di Liga 1.

“Hokky Caraka pemain muda yang berpotensi, tetapi perlu waktu dan proses. Harapan saya, dia terus berusaha dan belajar di PSS. Di sini dia bisa banyak belajar dari para senior mengenai dan bagaimana bermain sepak bola,” ujarnya.

Hokky Caraka tampil moncer di Timnas U-20 Indonesia saat melawan Timor Leste. Apa kata pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro?
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News