Cara Unik Coach Erwan Mengembalikan Mental Pemain PSIM Yogyakarta

Kamis, 22 September 2022 – 11:15 WIB
Cara Unik Coach Erwan Mengembalikan Mental Pemain PSIM Yogyakarta - JPNN.com Jogja
Coach Erwan punya tugas berat mengembalikan mental pemain PSIM Yogyakarta. Foto: MO PSIM

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSIM Yogyakarta resmi mengumumkan Erwan Hendarwanto sebagai pelatih kepala yang baru, Rabu (21/9).

Klub terakhir yang ditangani Erwan adalah Persekat Kabupaten Tegal yang juga tergabung dalam grup tengah bersama PSIM Jogja.

Seusai diperkenalkan sebagai pelatih Laskar Mataram, Erwan mengaku senang bisa kembali bergabung. 

"Dengan adanya kesempatan ini harus bisa dimanfaatkan sebaik mungkin untuk memenuhi target manajemen, suporter dan stakeholder sepak bola DIY," katanya.

Erwan memiliki banyak pekerjaan rumah setelah ditunjuk sebagai pelatih. 

Eks pelatih Mataram Utama tersebut dituntut untuk mengembalikan kepercayaan diri pemain usai menelan kekalahan pertamanya di Liga 2 2022/2023.

PSIM Jogja bahkan belum pernah menang di empat pertandingan kompetisi Liga 2 2022/2023.

"Yang pasti saat ini saya ingin mengembalikan semangat dan mentalitas pemain terlebih dahulu. Saya tidak ingin membangun sebuah tim, tetapi saya ingin membangun sebuah keluarga," tegasnya.

Seusai ditunjuk sebagai pelatih baru PSIM Yogyakarta, Erwan Hendarwanto punya tugas berat mengembalikan mental para pemain.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News