Liga 1 Libur, Pemain Asing PSS Sleman Ini Ingin Menggenjot Fisik

Kamis, 22 September 2022 – 18:34 WIB
Liga 1 Libur, Pemain Asing PSS Sleman Ini Ingin Menggenjot Fisik - JPNN.com Jogja
Pemain baru PSS Sleman Jihad Ayoub. Foto: Instagram/pssleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman tidak akan bertanding dalam sepekan ke depan karena kompetisi Liga 1 2022/2023 sedang libur.

Kesempatan itu dimanfaatkan oleh penggawa Super Elang Jawa untuk meningkatkan kualitas fisik mereka.

Tidak terkecuali bagi pemain asing PSS Sleman Jihad Ayoub.

Jihad mengatakan setiap hari mereka latihan dua kali, yaitu pagi dan sore. Pagi untuk memperkuat fisik di tempat fitnes, sorenya latihan di lapangan untuk memperdalam taktik.

"Alhamdulillah masa latihan kami lebih lama untuk meningkatkan taktik dan kualitas tim secara taktis. Semoga dengan cara ini kami bisa memberikan yang terbaik untuk seluruh suporter PSS," katanya di Lapangan Pakembinangun, Selasa (20/9).

Tim pelatih PSS sebelumnya telah memberikan waktu libur dua hari kepada pemain. Jihad menghabiskan waktunya berolahraga di pantai bersama sang adik.

“Selama dua hari tanpa latihan saya dan adik memenuhi undangan dari teman-teman untuk liburan dan berolahraga pantai di Pulau Karimunjawa. Itu adalah tempat yang indah dan pengalaman yang luar biasa bagi saya," ucap pemain asal Lebanon itu.

Jihad mengatakan dia sudah tidak sabar merumput kembali membela PSS Sleman setelah sempat absen saat melawan Persikabo.

Kompetisi Liga 1 sedang libur. Para pemain PSS Sleman punya waktu lama untuk latihan. Pemain asing ini ingin menggenjot fisiknya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News