Persita Tengerang Sedang Meroket, Begini Komentar Coach Seto

Rabu, 28 September 2022 – 22:30 WIB
Persita Tengerang Sedang Meroket, Begini Komentar Coach Seto - JPNN.com Jogja
Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro. Foto: Dok. PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman akan menjamu Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo pada Kamis malam (29/9).

Penggawa Super Elang Jawa bertekad untuk meraup poin penuh seusai kalah pada laga terakhir melawan Persikabo.

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro mengatakan anak asuhnya telah mempersipkan diri sejak pekan lalu.

Namun, Coach Seto meminta Bagus Nirwanto dan kawan-kawan untuk mewaspadai penampilan Persita Tangerang yang sedang dalam tren positif.

Di bawah asuhan pelatih Alfredo Vera, tim berjuluk Pendekar Cisadane itu bertengger di peringkat enam klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 19 poin dari sepuluh laga.

“Coach Alfredo Vera memiliki pengalaman melatih beberapa tim di Indonesia dengan bagus dan stabil, terlepas dari musim lalu. Cara bermainnya sangat bagus, hal ini yang harus kami antisipasi,” kata Seto, Rabu (28/9).

Menurut Seto, penampilan Persita di Liga 1 berbeda dengan Piala Presiden 2022. Persita disebut sukses memanfaatkan turnamen pramusim untuk menemukan pola permainannya.

"Saat turnamen pramusim mereka mencari pola permainan. Sekarang Coach Alfredo sudah menemukan polanya. Hal itu yang harus kami waspadai," ujarnya.

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro meminta anak asuhnya untuk mewaspai Persita Tangerang yang sedang dalam tren positif.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News