Keunggulan Bhayangkara FC yang Perlu Diantisipasi PSS Sleman

Senin, 05 Desember 2022 – 15:00 WIB
Keunggulan Bhayangkara FC yang Perlu Diantisipasi PSS Sleman - JPNN.com Jogja
Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Kompetisi Liga 1 2022/2023 yang sempat terhenti dua bulan akhirnya akan kembali bergulir dengan sistem bubble.

PSS Sleman bisa sedikit bernapas lega karena akan menghadapi salah satu tim papan bawah pada Senin sore (5/12) di stadion Jatidiri Semarang, yaitu Bhayangkara FC.

Namun, Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro enggan menganggap enteng lawannya. Menurut dia, Bhayangkara FC memiliki keunggulan dari segi pemerataan kualitas pemain.

“Dari awal saya melihat mereka memang tim yang cukup bagus. Saya pikir materi pemain Bhayangkara FC cukup merata dan di atas rata-rata. Saya pikir juga mereka hampir sama tentang hasil, tetapi dari sisi materi pemain dan cara bermain mungkin mereka hampir semuanya merata,” ujar Coach Seto.

Mengenai pemain Bhayangkara FC yang harus diwaspadai, pria kelahiran Kalasan, Sleman ini mengungkapkan semua pemain the Guardians patut diantisipasi.

“Bukan satu atau dua pemain, tetapi kami coba antisipasi semuanya. Apalagi di situ ada coach Widodo yang punya pengalaman cukup bagus,” tuturnya.

Coach Seto berharap agar pertandingan besok menjadi pengalaman yang menarik bagi para penggawa Super Elja untu memperbaiki kekurangannya.

“Mudah-mudahan, ya, saya pikir Bhayangkara FC dari tahun ke tahun sebelumnya mereka selalu tiga besar. Semoga ini jadi pengalaman yang menarik bagi kami," ucapnya.

PSS Sleman akan menghadapi Bhayangkara FC pada lanjuta Liga 1 2022/2023. Begini tanggapan Coach Seto soal calon lawannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News