Instruksi Coach Seto Jelang Laga PSS Sleman Vs Madura United

Kamis, 08 Desember 2022 – 11:17 WIB
Instruksi Coach Seto Jelang Laga PSS Sleman Vs Madura United - JPNN.com Jogja
Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro. Foto: Dok. PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Penggawa PSS Sleman harus melupakan kekalahan saat melawan Bhayangkara FC karena sudah ditunggu oleh Madura United pada pekan ke-13 Liga 1 2022/2023.

Laga PSS Sleman vs Madura United akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo pada Kamis sore (8/12).

Bertindak sebagai tuan rumah, Super Elang Jawa dituntut untuk meraih poin penuh.

Pelatih kepala PSS Seto Nurdiyantoro meminta anak asuhnya untuk bermain lepas menghadapi Laskar Sappe Kerab.

“Persiapan kami seperti biasa, tidak beda dengan tim-tim lainnya. Jadwal yang tidak ideal buat kami dan tim lain, kami hanya mencoba menjaga kebugaran dengan pemulihan. Harapannya, pemain pada laga kontra Madura United besok sore bisa tampil lepas,” ujar Coach Seto saat sesi konferensi pers sebelum pertandingan, Rabu (7/12) siang.

Menurut Seto, kompetisi yang sempat terhenti selama dua bulan pascatragedi Kanjuruhan itu mempengaruhi kondisi penggawa PSS Sleman.

“Dengan berhentinya kompetisi tentu saja sedikit berpengaruh kepada kondisi tim PSS. Namun, apa pun itu, kami terus melakukan perbaikan baik secara mental dan psikis karena hal tersebut berpengaruh. Apalagi pada pertandingan kemarin kami sempat terpengaruh antara main atau tidak. Harapannya ini menjadi pembelajaran serta ke depannya pemain lebih bisa fokus,” ujar dia.

Mengawali kembalinya kompetisi dengan kekalahan, Coach Seto menuturkan itu menjadi pembelajaran bagi pemainnya.

PSS Sleman akan menjamu Madura United di Stadion Manahan, Solo pada Kamis sore. Begini instruksi pelatih PSS Seto Nurdiyantoro.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News