Arema FC Mengakui Keunggulan PSS Sleman, Mereka Kalah Karena...

Jumat, 27 Januari 2023 – 11:51 WIB
Arema FC Mengakui Keunggulan PSS Sleman, Mereka Kalah Karena... - JPNN.com Jogja
Laga PSS Sleman vs Arema FC. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman berhasil melanjutkan tren positif saat menjamu Arema FC di Stadion Maguwoharjo pada Kamis sore (25/1).

Tim berjuluk Super Elang Jawa itu menang meyakinkan dengan skor 2-0.

Gol-gol PSS Sleman diciptakan oleh Irkham Mila pada menit ke-36 seusai memanfaatkan umpan ciamik dari Jihad Ayoub di kotak penalti Arema FC.

Yevhen Bokhasvili atau Jeka Baha menambah keunggulan PSS Sleman pada menit ke-64 dengan memanfaatkan rebound hasil tendangan bebas Jihad Ayoub yang mengenai mistar gawang Arema FC.

Pelatih Arema FC Javier Roca mengakui keunggulan tuan rumah dan menilai bahwa timnya kurang memaksimalkan peluang.

“Yang pertama, kami minta maaf tak bisa meraih kemenangan atau hasil imbang. Pertandingan yang sulit, selamat buat PSS Sleman,” ujar Roca.

Menurut Roca, secara permainan Arema FC tidak kalah dari tim tuan rumah karena mampu mendominasi dan menciptakan beberapa peluang emas.

"Kami banyak peluang pada babak pertama, paling tidak ada dua. Ternyata bola tidak masuk karena kurang tenang, ada yang kena tiang. Ada banyak penyebabnya," kata dia.

Pelatih Arema FC Javier Roca mengakui keunggulan PSS Sleman karena mampu memanfaatkan peluang yang ada. Sedangkan Arema FC banyak membuang peluang emas.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia