Seusai Menundukkan Barito Putra, PSS Sleman Harus Fokus ke Laga Berikutnya

Rabu, 01 Februari 2023 – 10:30 WIB
Seusai Menundukkan Barito Putra, PSS Sleman Harus Fokus ke Laga Berikutnya - JPNN.com Jogja
Laga PSS Sleman vs Barito Putera. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman meraih kemenangan ketiga secara beruntun saat berkunjung ke markas Barito Putera di stadion Demang Lehman, Banjarbaru, Selasa sore (31/1).

Melakoni laga pekan ke-21 Liga 1 2022/2023, PSS Sleman menundukkan tuan rumah dengan skor 2-1.

Dua gol Super Elja diborong oleh striker anyar asal Ukraina Yevhen Bokhasvili atau Jeka Baha pada menit ke-33 dan 66'.

Sedangkan Barito Putera membalas satu gol dari Aditya Putra Dewa melalui tendangan bebas yang tidak bisa dihalau oleh penjaga gawang PSS Sleman Muhammad Ridwan.

Kapten PSS Sleman Kim Jeffrey Kurniawan mengatakan mereka tidak boleh terbawa euforia berlebihan atas kemenangan tersebut.

Menurut dia, masih banyak laga di Liga 1 yang harus di menangkan oleh PSS Sleman.

“Liga masih panjang, masih jauh dan sekarang kami langsung fokus ke pertandingan berikutnya yang pastinya akan berat. Jadi, kami keluar dari pertandingan ini dengan percaya diri, tetapi kami sadar bahwa masih banyak yang harus perbaiki,” kata Kim saat konferensi pers seusai laga.

Kim bersyukur karena mereka bisa meraih kemenangan tiga kali secara beruntun. Menurut dia, pertandingan melawan Barito Putera sangat berat untuk dimenangkan.

Kapten PSS Sleman Kim Jeffrey Kurniawan ingin fokus ke laga berikutnya seusai menundukkan Barito Putera dan memenangkan tiga laga beruntun.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News