Duh, Gara-Gara Ini Laga PSS Sleman Vs Persik Kediri Tak Boleh Dihadiri Penonton

Rabu, 08 Februari 2023 – 09:05 WIB
Duh, Gara-Gara Ini Laga PSS Sleman Vs Persik Kediri Tak Boleh Dihadiri Penonton - JPNN.com Jogja
Stadion Maguwoharjo tempat tanding PSS Sleman vs Persik Kediri. Foto: Dok. PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman akan menjamu Persik Kediri pada pekan ke-23 Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (9/2).

Sayangnya, laga tersebut tidak boleh dihadiri oleh penonton di dalam dan di luar lapangan sesuai dengan surat dari kepolisian dengan nomor: R/REK/30/II/Yan 2.14/2023/Intelkam.

Ketua Panitia Pelaksana PSS Sleman Yuyud Pujiarto mengatakan bahwa keputusan itu diambil karena ada insiden saat laga PSS Sleman vs Arema FC pada Kamis lalu (26/1).

“Saya mewakili Panitia Pelaksana PSS Sleman ingin meminta maaf kepada seluruh PSS Fans yang pada akhirnya tidak bisa mendukung PSS di laga menghadapi Persik Kediri nanti. Namun, insiden kemarin memang menjadi pertimbangan mengenai perizinan penonton di pertandingan berikutnya,” ujarnya, Selasa siang (7/2).

Seperti diketahui, sempat ada insiden pelemparan bus Arema FC seusai pertandingan di Stadion Maguwoharjo. Peristiwa itu menyebabkan beberapa staf Arema FC terluka karena terkena pecahan kaca bus.

Yuyud mengatakan PSS Sleman menghormati keputusan pihak kepolisian dan berjanji akan meningkatkan keamanan saat maupun setelah pertandingan.

“Ini menjadi pelajaran juga untuk kami sebagai Panpel agar meningkatan keamanan dan peraturan di stadion. Berbenah tentu jadi solusi untuk masalah ini,” ujar dia.

Dia mengimbau suporter PSS Sleman agar mematuhi peraturan yang berlaku saat menonton dan jangan melakukan perbuatan yang menjurus ke tindak pidana setelah selesai menonton di stadion.

Pihak kepolisian tidak mengizinkan laga PSS Sleman vs Persik Kediri dihadiri oleh penonton. Ternyata ini penyebabnya.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia