Kim Kurniawan Sangat Kecewa dengan Kekalahan Beruntun PSS Sleman

Rabu, 22 Februari 2023 – 14:15 WIB
Kim Kurniawan Sangat Kecewa dengan Kekalahan Beruntun PSS Sleman - JPNN.com Jogja
Gelandang PSS Sleman Kim Jeffrey Kurniawan. Foto: Media Officer PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman kembali menelan kekalahan saat melakoni pertandingan pekan ke-26 Liga 1 2022/2023 melawan Persis Solo, Selasa (21/2).

Meski bermain di Stadion Maguwoharjo, PSS Sleman kalah dengan skor 1-4. Gol Super Elja dicetak oleh Jonathan Cantillana melalui titik putih pada menitn ke-39.

Persis Solo berhasil membalikkan keadaan lewat gol-gol yang dicetak oleh Alexis Messidoro, Irfan Bachdim, Fernando Rodriguez, dan Ryo Matsumura.

Itu adalah kekalahan PSS Sleman yang ketiga kalinya secara beruntun. Sebelumnya, Laskar Sembada juga takluk dari Persebaya dan Dewa United.

Kapten PSS Sleman Kim Jeffrey Kurniawan mengaku kecewa dengan hasil tersebut.

"Sangat mengecewakan, apalagi kami sempat unggul pada babak pertama. Mereka bisa membalikkan keadaan dengan cukup gampang, mengecewakan sekali," kata Kim saat konferensi pers seusai pertandingan.

Kim mengatakan kekalahan itu akan jadi pembelajaran penting bagi penggawa Super Elja. Menurut dia, kekalahan serupa tidak boleh terjadi di kemudian hari.

"Ini jadi evaluasi. Kami harus belajar untuk mempertahankan keunggulan. Ini tidak boleh terjadi, apalagi mereka bisa cetak empat gol," ucap dia.

Kapten PSS Sleman Kim Jeffrey Kurniawan mengaku kecewa karena kalah tiga kali secara beruntun. Dia bertekad membalas dendam.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia