Duh, 5 Pemain Penting PSS Sleman Absen Melawan Madura United

Sabtu, 11 Maret 2023 – 12:52 WIB
Duh, 5 Pemain Penting PSS Sleman Absen Melawan Madura United - JPNN.com Jogja
Latihan PSS Sleman. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman akan melakoni laga pekan ke-30 Liga 1 2022/2023 menghadapi tuan rumah Madura United di stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu sore (11/3).

Laga ini menjadi penting bagi PSS Sleman untuk memutus tren kekalahan yang mereka alami pada enam laga terakhir.

Namun, ada kabar buruk dari kelengkapan skuad Laskar Sembada karena mereka tidak bisa diperkuat oleh lima pemain penting.

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro mengatakan dia kehilangan banyak pemain yang didera cedera. Lima di antaranya adalah Jihad Ayoub, Jonathan Cantillana, Nurdiansyah, Saddam Gaffar dan Muhammad Ridwan.

PSS Sleman pun harus mengandalkan beberapa pemain muda, salah satunya bek Ifan Nanda Pratama.

“Kami membawa 21 pemain untuk laga kontra tuan rumah Madura United. Memang banyak sekali pemain-pemain yang cedera sehingga kami tim pelatih memaksimalkan pemain yang ada,” kata Seto Nurdiyantoro, Jumat (10/3).

Pelatih asal Sleman itu mengaku mereka terus mengupayakan kebugaran pemain agar bisa melakoni sisa laga Liga 1 musim ini. Terlebih lagi, perjalanan ke kandang Madura United membutuhkan waktu delapan jam.

“Persiapan menghadapi Madura United kami mencoba mengurai kondisi pemain agar lebih bugar dan ototnya tidak terlalu capek seusai perjalanan darat selama delapan jam. Harapannya, sisa waktu yang ada untuk persiapaan laga besok agar menjadi lebih baik,” ucapnya.

PSS Sleman kehilangan lima pemain penting saat mereka melakoni laga tandang melawan Madura United. Siapa saja?
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News