Berlabuh ke PSS Sleman, Leonard Tupamahu Siap Memperkuat Lini Belakang

Minggu, 11 Juni 2023 – 14:15 WIB
Berlabuh ke PSS Sleman, Leonard Tupamahu Siap Memperkuat Lini Belakang - JPNN.com Jogja
Leonard Tupamahu. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman kembali mendatangkan pemain bertahan yang sarat pengalaman, yaitu Leonard Tupamahu.

Sebelum berseragam PSS Sleman, Leonard Tupamahu pernah memperkuat sejumlah tim, seperti Persija Jakarta, Persikabo, Arema, dan Bali United.

Leonard mengaku terkesan dengan PSS Sleman karena memiliki basis suporter yang kuat dan banyak.

“Pasti saya senang dan bangga bisa bergabung bersama PSS. Saya tahu PSS punya tim yang bagus dan juga punya basis suporter yang cukup kuat," ujar dia.

Pemain 39 tahun itu menilai PSS Sleman saat ini memiliki kedalaman skuad yang cukup baik. Kombinasi pemain asing dan lokal, serta pemain senior dan pemain muda menjadi kekuatan Laskar Sembada untuk mengarungi musim depan.

“Dengan skuad yang ada sekarang ini, gabungan pemain muda dan pemain senior, saya pikir PSS sudah lumayan cukup bagus dan kuat. Apalagi punya pelatih yang bagus. Dari sisi komposisi pemain ada pemain asing, pemain lokal, serta kombinasi pemain senior-junior. Saya pikir PSS mempunyai tim yang solid dan lengkap untuk berkompetisi Liga 1," ucapnya.

Pemain yang memulai kariernya di Persija Jakarta ini juga menyatakan koleganya di pos bek tengah adalah rekan kerja yang saling mendukung.

“Saya melihatnya bukan soal persaingan, tetapi di sini saya datang dengan niat membantu tim. Saya harap bisa bekerja sama, baik dengan pemain junior, pemain asing atau dengan siapa pun bisa bekerja sama dengan baik. Bisa mendukung, bisa membantu tim untuk musim ini,” ujarnya.

Leonard Tupamahu berlabuh ke PSS Sleman untuk memperkuat lini belakang agar siap mengarungi Liga 1 2023/2024.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia