Kata Pelatih Soal Kekalahan PSS Sleman

Senin, 07 Agustus 2023 – 11:43 WIB
Kata Pelatih Soal Kekalahan PSS Sleman - JPNN.com Jogja
Pelatih PSS Sleman Marian Mihail. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman harus menelan kekalahan di kandang sendiri seusai ditundukkan tamunya Persija Jakarta pada Jumat (3/8).

Super Elang Jawa takluk dengan skor 1-3 di hadapan pendukungnya sendiri di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Pelatih PSS Sleman Marian Mihail mengatakan tidak banyak hal yang bisa dijelaskan atas kekalahan mereka karena Persija memang bermain lebih baik.

“Kalah di kandang, tidak banyak yang bisa diungkapkan. Persija memberikan permainan yang bagus, mereka lebih baik dari PSS terutama di babak pertama,” ucap Marian Mihail saat konferensi pers seusai laga.

Tim tamu memang unggul terlebih dahulu pada menit ke-16 lewat sundulan terarah Hanif Sjahbandi, memanfaatkan umpan Witan Sulaeman.

Persija bahkan menambah keunggulannya setelah sepakan dari luar kotak penalti Firza Andhika tak mampu dibendung kiper PSS.

PSS yang tertinggal mencoba menekan balik. Namun, hingga turun minum skor 2-0 untuk keunggulan tim tamu.

Menurut Mihail, ketinggal dua gol pada babak pertama sangat mempengaruhi permainan anak asuhnya.

Pelatih PSS Sleman Marian Mihail mengakui keunggulan Persija Jakarta. Super Elja kesulitan mengembangkan permainan karena tertinggal dua gol pada babak pertama.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News