Deal! PSIM Jogja Bertabur Sponsor di Liga 2 2023-2024

Minggu, 27 Agustus 2023 – 10:09 WIB
Deal! PSIM Jogja Bertabur Sponsor di Liga 2 2023-2024 - JPNN.com Jogja
Launching sponsor PSIM Yogyakarta untuk mengarungi Liga 2 2023-2024 pada Sabtu (26/8). Foto: MO PSIM

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSIM Yogyakarta menjalin kerja sama dengan sejumlah sponsor untuk mengarungi Liga 2 musim 2023-2024. 

Total ada sepuluh sponsor yang akan bekerja sama dengan klub berjuluk Naga Jawa tersebut.

Kesepuluh sponsor itu mulai dari Grab, Nex Parabola, Tolak Angin, Extra Joss, Super Soccer, Le Minerale, Seven Stars, Sunpride, Bola.com hingga Bola.net.

Director of West Indonesia Grab Indonesia Richard Aditya mengatakan kerja sama itu merupakan bentuk komitmen mereka dalam memajukan olahraga nasional. 

“Grab senang dapat mendukung klub sepak bola kebanggaan masyarakat DIY, PSIM Jogja. Kami percaya PSIM Jogja dapat terus menorehkan prestasi di turnamen dan tetap menjunjung tinggi nilai sportivitas dan solidaritas," kata Richard, Sabtu (26/8).

Ia berharap dukungan ini akan bisa berkontribusi langsung pada sepak bola tanah air.

Kemudian, Manajer Area Jogja-Solo Extra Joss Yudi Heriyanto berterima kasih karena pihaknya masih dapat menjalin kerja sama sponsor dengan PSIM.

"Harapannya kami juga bisa merangkul komunitas-komunitas suporter PSIM Jogja. Sesuai tagline kami 'Laki Buktikan', PSIM Jogja harus bisa Liga 1 tahun depan,” ujar Yudi.

PSIM Jogja menggandeng sepuluh sponsor dalam mengarungi Liga 2 2023-2024. Ada sponsor baru, ada pula sponsor lama yang melanjutkan kerja sama.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia