Debut Kiper Muda PSIM Jogja, Fikri Maarif Sempat Deg-degan

Selasa, 03 Oktober 2023 – 14:18 WIB
Debut Kiper Muda PSIM Jogja, Fikri Maarif Sempat Deg-degan - JPNN.com Jogja
Kiper muda PSIM Yogyakarta Fikri Maarif melakukan debutnya di tim saat menghadapi Malut United, Sabtu (30/9). Foto: MO PSIM

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Kiper muda PSIM Yogyakarta Fikri Maarif tidak menduga harinya untuk debut akan tiba secepat itu.

Kiper ketiga PSIM Jogja tersebut melakukan debutnya pada pekan keempat Liga 2 saat berhadapan dengan Malut United.

Fikri masuk babak pertama menggantikan Sendri Johansyah yang mengalami insiden tabrakan dengan pemain lawan. Sementara penjaga gawang utama lainnya Wahyu Tri Nugroho terlebih dahulu menepi karena cedera.

Dalam penampilannya sepanjang 90 menit, kiper berusia 20 tahun tersebut tampil apik dengan membantu PSIM meraih tiga poin di kandang lawan.

Meski tampil gemilang dengan mencatatkan cleansheet, Fikri mengatakan perasaannya saat itu tak karuan.

"Perasaannya deg-degan campur bersyukur karena apa yang selama ini diusahakan dan diupayakan bisa terwujud," kata Fikri.

Ia pun merasa senang dapat membantu Laskar Mataram saat debutnya tersebut.

Kini, pemain kelahiran Purworejo, Jawa Tengah tersebut ingin terus fokus pada latihan.

Penjaga gawang muda PSIM Yogyakarta Fikri Maarif melakukan debutnya pada laga melawan Malut United. Bagaimana penampilan pemuda berusia 20 tahun ini?
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News