PSIM Goes to School Bikin Heboh SMAN 4 Yogyakarta

Sabtu, 18 November 2023 – 13:18 WIB
PSIM Goes to School Bikin Heboh SMAN 4 Yogyakarta  - JPNN.com Jogja
Siswa SMAN 4 Yogyakarta menyambut kedatangan penggawa PSIM Yogyakarta di sekolah mereka pada Jumat (17/11). Foto: Media Officer PSIM

jogja.jpnn.com - YOGYAKARTA - Siswa SMAN 4 Yogyakarta (Patbhe) heboh saat penggawa PSIM Yogyakarta berkunjung ke sekolah mereka pada Jumat (17/11).

Kunjungan itu merupakan rangkaian kegiatan PSIM Goes to School, yang rutin dilaksanakan manajemen Laskar Mataram dengan mengajak langsung pemainnya.

Pemain PSIM yang dihadirkan untuk lebih dekat dengan para siswa SMAN 4 Yogyakarta pada kesempatan ini adalah Bryan Cesar, Ghulam Fatkur, Pancar Nur, dan Savio Sheva.

Pelatih fisik PSIM Jogja Ruly Hidayansyah berharap kedatangan mereka menjadi hal yang positif bagi tim nantinya.

“Dengan berkunjungnya PSIM ke sekolah, semoga makin banyak yang mengenal dan suka PSIM. Jadi, makin banyak yang berdoa untuk PSIM agar langkah ke depannya makin lancar,” kata Ruly.

Kemudian, kehadiran penggawa PSIM juga diharapkannya memberikan motivasi kepada siswa.

“Semoga dengan berkunjungnya tim bisa memotivasi anak-anak. Dengan begitu bisa memunculkan bibit-bibit muda lokal Jogja,” katanya. 

Hal senada diutarakan oleh Kepala SMAN 4 Yogyakarta Jaka Tumuruna.

PSIM Goes to School kembali menyapa pelajar, kali ini giliran anak-anak SMAN 4 Yogyakarta.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News