Kesan Ajak Riak Saat Debut Bersama PSS Sleman

Sabtu, 02 Desember 2023 – 08:29 WIB
Kesan Ajak Riak Saat Debut Bersama PSS Sleman - JPNN.com Jogja
Pemain baru PSS Sleman Ajak Riak. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman akan bertandang ke markas PSIS Semarang untuk melakoni laga pekan ke-21 Liga 1 2023/2024 di Stadion Jatidiri, Semarang pada Minggu (3/12).

Pada laga besok sore, Laskar Sembada kembali akan mengandalkan dua pemain baru mereka, Elvis Kamsoba dan Ajak Chol Riak.

Kedua pemain itu telah menjalani laga debut saat pertandingan melawan Barito Putera pekan lalu.

Elvis masuk pada menit ke-63 menggantikan Esteban Vizcarra, sementara Ajak masuk pada menit ke-69 menggantikan Tod Ferre.

Ajak mengaku senang karena bisa beradaptasi dengan cepat bersama klub barunya.

"Saya rasa saya telah beradaptasi dengan baik terhadap lingkungan tim dan pemain lain di lapangan. Ini hanya waktu yang singkat dan saya tahu datang ke klub dalam periode yang sulit," ujarnya di Omah PSS, Sleman, Jumat sore (1/12).

Meraih tiga poin pada laga debut membuat Ajak yakin bahwa PSS Sleman akan meraih hasil positif pada pertandingan berikutnya.

"Memulai dengan tiga poin pada pertandingan debut menurut saya adalah hal positif yang bisa kami kerjakan. Kami akan melanjutkan hal tersebut dari minggu ke minggu," ujarnya.

Pemain baru PSS Sleman Ajak Riak bercerita pengalamannya saat menjalani debut bersama tim barunya.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia