Pelatih PSIM Jogja Terancam Absen Selama 11 Hari

Sabtu, 02 Desember 2023 – 11:25 WIB
Pelatih PSIM Jogja Terancam Absen Selama 11 Hari - JPNN.com Jogja
Pelatih PSIM Jogja Kas Hartadi. Foto: MO PSIM

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Pelatih PSIM Yogyakarta Kas Hartadi terancam tidak bisa mendampingi anak asuhnya saat menjamu Nusantara United FC.

Laga yang berlangsung 13 Desember tersebut akan berlangsung di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta.

Dalam waktu yang bersamaan Kas Hartadi akan menjalani kursus Lisensi AFC Pro.

Pria asal Solo itu akan mengikuti kursus pada tanggal 3-14 Desember.

Kendati demikian, Kas Hartadi mengatakan masih ada kans dirinya tetap mendampingi Laskar Mataram pada laga terakhir di kandang.

“Kalau memang dapat izin, bisa. Namun, kalau tidak dapat izin, ya apa boleh buat? Karena ini modul keenam, ada tes, ujian praktik dan teori,” katanya.

Sebagai langkah antisipasi ketidakhadirannya, Kas Hartadi telah menyiapkan materi untuk pertandingan menghadapi Nusantara United FC.

“Sudah kamu siapkan materi latihan baik fisik maupun taktik. Semuanya saya titipkan kepada staf pelatih. Akan tetapi, kami tetap terus diskusi nanti,” ujarnya. (mcr25/jpnn)

Pelatih PSIM Yogyakarta Kas Hartadi terancam tidak bisa mendampingi anak asuhnya berlaga melawan Nusantara United. Ada apa?

Redaktur : Januardi Husin
Reporter : M. Syukron Fitriansyah

Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News