Saran Coach Risto untuk Hokky Caraka

Rabu, 20 Desember 2023 – 09:37 WIB
Saran Coach Risto untuk Hokky Caraka - JPNN.com Jogja
Hokky Caraka. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Striker muda PSS Sleman Hokky Caraka menjadi salah satu dari 29 pemain yang ikut dalam pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia di Turki.

Hokky dan kawan-kawan tengah dipersiapkan untuk berlaga di Piala Asia 2023 di Qatar. TC di Turki akan berlangsung sejak hari ini sampai 6 Januari 2024.

Pelatih PSS Sleman Risto Vidakovic senang atas terpilihya Hokky menjadi bagian dari skuad Timnas Indonesia.

Menurut Risto, pemain muda akan banyak belajar dari TC yang diadakan oleh tim pelatih Timnas Indonesia.

"Saya optimistis Hokky bisa menjadi bagian penting dari masa depan Tim Nasional Indonesia. Untuk saat ini, saran saya ke Hokky adalah untuk menikmati setiap waktu di Timnas Indonesia dan memanfaatkan kesempatan dengan baik ketika diberikan waktu bermain," ujar Coach Risto.

Risto mengakui bahwa Hokky memiliki talenta yang luar biasa pada usainya yang baru 19 tahun. Talenta muda itu sangat penting bagi PSS Sleman.

Terpilihnya Hokky dalam rombongan TC Timnas Indonesia tidak menimbulkan kekhawatiran Coach Risto jika ada sesuatu menimpa pemain bernomor punggung 80 itu.

“Pastinya dalam bermain sepak bola, baik di Timnas maupun klub, ada risiko terkena cedera. Saya percaya jajaran pelatih Timnas sudah memiliki pengalaman apabila terjadi sesuatu pada Hokky. Saya berpikir positif tidak akan terjadi apa-apa dengan dirinya,” tuturnya.

Pelatih PSS Sleman Risto Vidakovic punya saran untuk Hokky Caraka yang saat ini sedang berlatih bersama Timnas Indonesia.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia