Jadwal Libur Panjang Penggawa PSS Sleman

Rabu, 20 Desember 2023 – 20:20 WIB
Jadwal Libur Panjang Penggawa PSS Sleman - JPNN.com Jogja
Pemain PSS Sleman diberi waktu libur panjang. Foto: Dok. PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Menyambut Natal dan Tahun Baru 2024, para pemain, pelatih dan ofisial PSS Sleman diberikan jatah libur agar bisa bersama keluarga mereka masing-masing.

Libur Nataru resmi diberikan oleh manajemen PSS Sleman sejak 18 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024.

Jihad Ayoub dan kawan-kawan akan kembali berlatih pada 8 Januari 2024 untuk mempersiapkan laga melawan Persikabo 1973 yang dijadwalkan pada 4 Februari 2024.

“Kami dari manajemen memberikan libur kepada seluruh jajaran pelatih, pemain, maupun ofisial tim hingga 7 Januari 2024. Nantinya, kami akan kembali berlatih keesokan harinya, 8 Januari 2024," ujar Manajer Tim PSS Sleman Kevin Walean di Omah PSS, Rabu (20/12/2023) siang.

Kevin berharap libur panjang didapat oleh pemain PSS Sleman bisa dimanfaatkan secara maksimal untuk beristirahat dan bercengkrama dengan keluarga mereka.

"Harapannya dengan liburan ini dapat memberikan suasana baru bagi para pemain. Mereka bisa melepas rindu kepada keluarganya yang selama ini saling berjauhan," katanya.

Menurut Kevin, libur yang diberikan bisa membuat suasana positif ketika seluruh pemain kembali berkumpul.

Meski libur, kata dia, para pemain tetap diwajibkan untuk menjalani program latihan mandiri yang telah diberikan tim pelatih.

PSS Sleman akan libur panjang menyambut Natal dan Tahun Baru 2024. Mereka akan kembali berlatih pada 8 Januari 2024.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia