PSIM Jogja Bermain Imbang, Kas Hartadi Berteriak-teriak

Rabu, 17 Januari 2024 – 19:37 WIB
PSIM Jogja Bermain Imbang, Kas Hartadi Berteriak-teriak - JPNN.com Jogja
Pemain PSIM Jogja Ari Maring berhadapan dengan pemain Persiraja Banda Aceh pada Rabu (17/1). Foto: Media Officer

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSIM Yogyakarta harus puas berbagi poin dengan tamunya Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan babak 12 besar Liga 2 pada Rabu (17/1).

Kedua kesebelasan bermain imbang 1-1. PSIM Yogyakarta unggul terlebih dahulu lewat gol Ari Maring. Kemudian gol Ferdinan Sinaga membuyarkan kemenangan tuan rumah pada menit-menit akhir.

PSIM Jogja sebenarnya memiliki peluang untuk menambah golnya saat pemain Persiraja diganjar kartu merah. Namun, keunggulan pemain tidak mampu dimanfaatkan anak asuh Kas Hartadi. 

PSIM justru kebobolan saat menit akhir sehingga upaya menjauhkan jarak dari pesaingnya di Grup X ambyar.

Hasil imbang tersebut membuat Laskar Mataram mengoleksi 5 poin dari tiga laga yang dilakoni, sementara Persiraja meraup 3 poin dari tiga laga.

Kas Hartadi mengakui timnya kecolongan di menit-menit akhir lewat serangan tim lawan.

"Kecolongan di menit akhir lewat set piece lagi, lemparan ke dalam. Sebetulnya saya sudah teriak-teriak, saya tahu Arif (pemain Persiraja) itu pernah di Dewa United, lemparan dia jauh. Saya sudah teriak-teriak, tetapi itulah sepak bola, dua menit bisa mengubah kedudukan," kata Kas.

Kas mengaku hasil tersebut membuat dia dan para pemain PSIM kecewa.

Hasil pertandingan PSIM Jogja vs Persiraja Banda berakhir imbang 1-1. Pelatih PSIM Kas Hartadi sampai harus berteriak-teriak.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia